Thursday, May 18, 2017

Cara Menjadi Blogger Sukses

Cara Menjadi Blogger Sukses
Cara Menjadi Blogger Sukses

Halo sobat, bagaimana kabar, semoga dalam keadaan baik ya...
kali ini saya akan membagikan bagaimana caranya menjadi seorang blogger yang suksesdan bisa bertahan dengan akun adsensenya dan juga pastinya mendapatkan dolar yang lumayan yah...

Bagi sebagian orang, kegiatan blogging mungkin dijadikan sebagai kegiatan yang dianggap spele dan hanya membuang waktu, tapi dibalik itu semua, ada juga orang yang sudah menempatkan seluruh waktunya hanya untuk kegiatan blogging, karena mereka tau bahwa blog juga bisa menghasilkan pundi-pundi uang, nah maka dari itu, saya akan memberikan beberapa tips agar kegiatan bloging anda menjadi tidak sia-sia dan mungkin juga bisa menjadikan kegiatan bloging anda menjadi sumber penghasilan anda.

baiklah langsung saja kita simak caranya dibawah ini :

1. Minat

Jadikan dulu minat anda terhadap blog, karena semua berawal dari minat, oke mungkin saya mempunyai sedikit ceria, pada awalnya, perkiraan saya terhadap blog memang seperti yang saya sebutkan tadi diatas, yaitu Membuang-buang waktu saja, tapi setelah saya melihat beberapa teman saya yang serius menjalankan blognya, saya menjadi tertarik untuk mempelajarinya, dari sana saya pelajari bahwa minatlah modal utama menjadi seorang blogger yang sukses.

2. Waktu

Meskipun anda seorang pekerja yang hanya mempunyai sedikit waktu saja untuk istirahat, cobalah untuk menyisakan sedikit lagi waktu anda hanya untuk login kedalam blog anda, jika anda melakukannya tanpa beban, Insya Allah anda tidak akan capek.

3. Niche/Topik Blog

Bangunlah blog yang sesuai dengan keahlian anda atau pengetahuan anda, jika anda ahli dalam otomotif, tapi anda memaksakan membuat niche blog kesehatan, insya Allah blog anda hanya akan bertahan beberapa bulan saja, jika anda membangun sebuah blog dengan niche atau topik pembahasan sesuai pengetahuan anda, maka dalam kegiatan blogging tidak akan ada yang namanya bingung untuk menerbitkan sebuah artikel baru, beda halnya dengan jika anda membangun blog tidak sesuai keahlian atau pengetahuan yang anda miliki.

4. Mengerti Dengan SEO

Seo adalah hal yang wajib diketahui untuk para blogger, karena jika seorang blogger kurang paham dengan apa itu seo, sudah dipastikan blognya tidak akan bisa bersaing dimesin pencari dan pasti tidak pernah muncul pada halaman pertama pencarian, maka dari itu, sebelum anda memutuskan menjadi seorang full blogger, anda harus mengetahui dulu SEO dan cara mengatur SEO pada blog anda.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan untuk pembahasan kali ini, dan insya Allah akan saya sambung lagi "Cara Menjadi Blogger Sukses" dilain kesempatan, jangan lupa berlangganan artikel terbaru blog ini.

This Is The Newest Post