Wednesday, August 24, 2016

Tentang Bug Adsense

Hasil gambar untuk bug adsense



"Susah untuk mendapatkan akun AdSense" kalimat itu mungkin adalah kata yang paling sering di keluhkan oleh para blogger yang pengajuan akunnya selalu di tolak oleh google dengan alasan yang selalu sama namun sangat sulit dipahami, sehingga para blogger yang baru bermain dalam hal ini akan merasa kebingungan dengan jawaban yang diberikan oleh google, namun sebenarnya, jika kita bisa memahami setiap kata di dalam email penolakan, itu adalah kunci utama dari diterimanya proses pengajuan kita, maka dari itu, kita harus bersabar dan blog harus dalam keadaan benar-benar siap untuk menjalani preview dari google.


Kembali lagi ke topik kita, yaitu bug adsense, mungkin banyak diantara blogger pemula seperti saya ini yang masih awam dan kata itu mungkin sangat asing, tapi setelah saya cari-cari informasi tentang bug adsense dari beberapa sumber, yang saya tangkap adalah, sebuah akun AdSense yang kita dapatkan tanpa melalui review terlebih dahulu, alias langsung di terima.
"Loh kok bisa mendapat akun tanpa review? wong yang melalui review saja selalu di tolak, kok yang tanpa review bisa di terima?"
Inilah kehebatan manusia yang selalu mencari kelemahan orang lain melalui jalan pintas, hehehe tapi ingat ya bro, jalan pintas tidak selamanya pantas.

disini saya akan menjelaskan beberapa pertanyaan yang sering di gumamkan oleh para blogger, diantaranya :

  • Apa sih Akun Bug itu?
  • Bagaimana Cara Kerjanya?
  • Apakah bisa Pay Out/Dicairkan?

Mari kita bahas pertanyaan itu disini....
Yang pertama, Apa sih Bug AdSense itu?? 
Bug AdSense adalah sebuah akun AdSense yang di dapatkan tanpa melalui review dari pihak google, baik preview yang pertama ataupun yang kedua,
Website atau blog yang kita daftarkan pun bukan milik kita, melainkan milik orang lain tanpa sepengetahuan pemilik website tersebut, umumnya para pemilik atau orang yang mau mendaftar AdSense bug menggunakan website yang sudah cukup terkenal dan memiliki domain sendiri. Namun, Google telah mengetahui celah itu dan sudah mentupnya, yang berlaku saat ini adalah, ketika kita telah mengajajukan situs kita untuk menjadi pubisher google, kita di suruh untuk menempatkan beberapa unit iklan didalam blog atau situs kita, jadi sekarang kita tidak bisa mendaftarkan akun adsense dengan meminjam situs orang lain lagi.
Yang Kedua, Bagaimana Cara Kerjanya? 
Akun Bug AdSense bekerja seperti Akun AdSense asli atau resmi, bisa membuat kode iklan, menempelkan kode iklan pada blog kita, dan menampilkan iklan, untuk cara kerja sama persis seperti akun AdSense yang resmi atau akun AdSense yang telah mendapatkan persetujuan dari google lewat tahap review. Tapi dari beberapa kasus yang saya temui masalah cara kerja akun bug adsense ini tidaklah maksimal, meskiun berjalan normal, tapi iklan yang muncul tidak awet, atau sering menghilang, yang menyebabkan terdapat ruang kosong di dalam blog kita.
Yang Ketiga, Apakah Akun Bug AdSense bisa Pay Out?? 
Jawabannya bisa, asal selama kita menjalankan akun atau blog kita tidak melanggar kebijakan dari google dan kita harus sangat berhati-hati dalam menggunakan Akun Bug Adasense, karena jika tidak buka Pay Out yang kita dapatkan, tp bisa Drop Out atau Benned permanen, google tidak akan mengizinkan mantan benned mendaftar lagi di AdSense.... meskipun kita menggunakan alamat dan nama yang berbeda, google bisa mengetahui dari alamat IP kita,

Nah itulah beberapa informasi tentang Bug Adsense, untuk para blogger, saya sarankan untuk tidak menggunakan akun bug, karena resiko benned lebih tinggi jika ketauan, lebih baik kita ditolak berkali-kali dari pada mempunyai akun instan mudah kena benned, dampaknya adalah, kita yang pernah kena benned dari google tidak bisa lagi berpartisipasi menjadi publisher google,
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, mohon maaf jika dalam penulisan terdapat banyak kesalahan, jika ada kritikan atau saran bisa disampaikan melalui kolom komentar. Terimakasih